Kamis, 23 April 2009

SERIE INTERNET MARKETING

BISNIS SEKSI BIKIN GREGETAN


Ini data saya dapat dari sahabat saya Heri rosyadi. Seorang yang bergelut bersama internet di Indonesia hampir 10 jam sehari selama 7 tahun terakhir ini. Menurut kumpulan data yang diperolehnya terdapat fakta...Pengguna internet di indonesia tercatat pada tahun 2008 mencapai angka 25 juta orang. 2 juta pelanggan tetap. Kebanyakan pengguna masih memakai fasilitas bersama seperti kantor ataupun jasa pelayanan lainnya.

95% membuka internet adalah mencari info. Mengakses data, search. Karena itu search engine penyedia jasa tersebut mendapat jutaan klik enter perharinya.

5% penyedia jasa informasi. Seperti para bloger, web programer, internet bisnis lainnya.

Dan hanya 0.18% yang mendapatkan keuntungan secara bisnis murni internet dari seluruh pemakai.

Dari data tersebut saya melamun.

Membayangkan 10 tahun lagi. Di Indonesia ada 100 juta pemakai internet. Dengan 20 juta pelanggan tetap. Sebuah pasar yang sangat besar. Saat ini saja kita sudah memiliki pasar yang limitless, tak berbatas.

Dalam 10 tahun tumbuh 400% atau 40% setahun. Itu adalah pasar yang sangat besar. Kepalaku jadi bertanduk, pikiran jadi liar. Muncul ribuan ide. Mumpung pasar masih mentah. Masih hijau. 95% pasarnya adalah orang yang memerlukan jasa yang kita sediakan. Beberapa hari ini aku tidak bisa tidur memikirkannya. Maklum..peluang tersebut sangat seksi.

Gregetan aku rasanya...

1 komentar:

Ali Akbar | Pakar SEO Indonesia mengatakan...

Setuju, Pak !!

Saya bahkan'membantu perusahaan untuk meraih keuntungan sebesar-besarnya melalui media internet.

Trus membantu seseorang untuk jadi Pebisnis Internet.

dan, terakhir saya juga Pebisnis Informasi (InfoPreneur) dari bisnis di internet.

Salam PASTI SUKSES

http://www.AliAkbarPakarSEO.com/blog