Selasa, 05 Mei 2009

SERIE MARKETING TRANCE

MARKETING VERSI MARDIGU


Seorang pria melihat seorang wanita cantik
Dia berdiri mendekat dan meperkenalkan diri
Saya kaya, kamu cantik...mau sama aku
Itu namanya DIRECT MARKETING

Seorang pria bersama rekan-rekannya melihat wanita cantik
Salah seorang teman melangkah kedepan berkenalan
Kemudian berkata
Pria itu sangat kaya
Itu namanya ADVERTISING

Seorang pria melihat seorang wanita cantik
Mereka berkenalan, dan mendapatkan no telp wanita
Kemudian dia menelphonnya esok hari
Berkata, hai..saya kaya lho
Itu namanya TELEMARKETING

Seorang pria dalam pesta bertemu dengan wanita yang sangat cantik
Berdiri membetulkan dasi, berjalan mendekat dan berkenalan
Menuangkan minuman mahal, membayar semua rekening,mengantarkan pulang
Itu namanya BRAND AWARENESS

Seorang pria bertemu dengan wanita cantik
Dia berkata kepada pelayan restoran dia membayarkan
Seluruh tagihan wanita tersebut dan memberi tips besar lalu meninggalkan kartu nama
Pelayan memberikan kartu nama pada wanita dan berkata bahwa pria itu kaya.
Itu namanya PUBLIC RELATION

Seorang pria bertemu dengan seorang wanita cantik dalam suatu pesta
Wanita tersebut berkata
“Kamu sangat kaya ya!”
Itu namanya BRAND RECOGNATION
Kemudian pria itu berkata
“Ya saya kaya, saya suka kamu, kamu mau sama saya?”
Wanita itu tersenyum dan menampar pria itu dengan keras
Itu namanya CUSTOMERS FEEDBACK

2 komentar:

berliana_thena mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
berliana_thena mengatakan...

deskripsi yang TOP BGT...:)